Senin, 29 Februari 2016

Inilah 14 Fakta Yang Terjadi Dalam Tubuh Wanita Saat Melakukan Hubungan Suami Istri, Ini Akan Mengejutkanmu

Loading...
Loading...
Wanita tak henti-hentinya menyimpan misteri, begitu pula dengan "Kepuasan" yang mereka miliki.

sumber : google.com
Kebanyakan pembahasan akan orgasme wanita berkisar tentang wanita yang memalsukan orgasme. Padahal ada begitu banyak fakta unik dan menarik tentang salah satu hal terseksi yang dihasilkan oleh wanita ini.

Penasaran apa saja?

1. Stimulasi klitoris merupakan cara terbaik agar wanita mengalami orgasme. Menurut penelitian, lebih dari 70% wanita selalu "Kepuasan" dengan cara ini.  

2 .Tahukah Anda bahwa orgasme memiliki manfaat seperti obat? Sebuah penelitian menemukan bahwa 48% wanita sembuh dari sakit kepala yang dialaminya lebuh cepat karena mengalami "Kepuasan".
  
3. Sebenarnya orgasme tidak memiliki pengelompokkan seperti orgasme klitoral dan orgasme vaginal. Namun hal ini lebih kepada cara berbeda dalam meraih "Kepuasan".
  
4. Sebuah orgasme rata-rata hanya bertahan selama 6-10 detik. Namun terkadang ada wanita yang bisa mengalami "Kepuasan" hingga 20 detik.
  
5. Membuat wanita "Kepuasan" merupakan kebanggaan para kaum pria.
 
6. Ternyata, untuk mencapai "Kepuasan" Anda bisa membakar kalori hingga 50 kalori. Hal ini belum ditotal dengan kalori yang terbakar saat Anda melakukan foreplay dan penetrasi.
  
7. Pernahkah Anda mendengar tentang nipplegasm? Ya, nipplegasm adalah suatu keadaan dimana wanita bisa mengalami "Kepuasan" hanya dari rangsangan puting saja. Stimulasi puting ini akan mengaktifkan daerah otak sama seperti stimulasi miss V dan klitoris.
  
8. Ukuran MISTER.P  yang panjang tak menjamin seorang wanita bisa mengalami "Kepuasan". Sebab "Kepuasan" hanya bisa diperoleh lewat teknik bercinta yang baik.
  
9. Wanita ternyata dapat mengalami "Kepuasan" saat mereka tidur dan sebanyak 37% wanita mengalaminya. Mengejutkan memang.
  
10. "Kepuasan" ternyata merupakan salah satu dampak positif dari olahraga seperti yoga, jalan kaki, berenang, dan latihan beban. Oleh karena itu jika Anda ingin meraih orgasme, rajinlah berolahraga.
  
11. Tahukah alasan kenapa klitoris bisa membuat wanita "Kepuasan"? Hal ini disebabkan karena ada lebih dari 8.000 saraf sensorik di dalamnya sehingga membuatnya jadi sensitif.
  
12 .Untuk beberapa wanita, ciuman ternyata bisa membuat mereka "Kepuasan" lho.
  
13. Menakjubkan! Saat "Kepuasan", ketahanan tubuh wanita atas nyeri bisa meningkat hingga 107%.
14. Ternyata, jarak antara klitoris wanita dan bibir MISS V terkait dengan pencapaian "Kepuasan" wanita selama berhubungan SUAMI ISTRI. Semakin kecil jaraknya, maka semakin mudah wanita mengalami "Kepuasan" karena langsung mengenai klitoris.   

Semoga informasi tersebut bermanfaat!

sumber : (cerminan.com)

Loading...
Inilah 14 Fakta Yang Terjadi Dalam Tubuh Wanita Saat Melakukan Hubungan Suami Istri, Ini Akan Mengejutkanmu
4/ 5
Oleh