Jumat, 26 Februari 2016

Semua Umat Nabi Muhammad SAW, Akan Masuk Surga. Kecuali Orang yang Melakukan Ini

Loading...
Loading...
Surga adalah imbalan dari Allah untuk manusia -manusia yang senantiasa melakukan perintahnya dan menjauhi laranganya.

sumber : google.com

Namun, saat ini ada banyak sekali manusia-manusia yang malah melakukan larangan Allah dan meninggalkan perintah Allah. Padahal, itu adalah perbuatan yang salah dan yang salah tidak akan bisa masuk surganya Allah.

Hal ini juga sudah dikatakan oleh Nabi Muhammad SAW pada umatnya. Rasulullah mengatakan bahwa semua umatnya akan masuk surganya Allah kecuali orang-orang yang menolaknya.

Rasulullah Saw. pernah menyampaikan kepada sahabat, “Semua umatku masuk surga kecuali orang yang menolaknya. Mendengar sabda beliau yang terkesan aneh tersebut para sahabat bertanya, “Siapa orang yang menolak itu, ya Rasulullah?” Beliau menjawab, “Orang yang menentang (perintah dan larangan)ku adalah orang yang menolak masuk surga” (HR Bukhari).

Seperti dilansir Kumpulanmisteri.com, Rasulullah SAW juga mengatakan siksaan neraka itu sangat pedih. Dan yang paling ringan dari siksaan neraka adalah orang yang memakai alas kaki yang terbuat dari neraka yang panasnya akan membuat otak mendidih .

Dikatakan dalam hadis, “Sesungguhnya penghuni neraka yang paling ringan siksanya adalah seseorang memiliki dua sandal dan dua tali sandal dari api neraka, seketika otaknya mendidih karena panasnya sandal tersebut sebagaimana kuali mendidih. Orang tersebut merasa bahwa tak ada seorang pun yang siksanya lebih pedih daripadanya, padahal siksanya adalah yang paling ringan diantara mereka” (HR Muslim).

Nah, apakah kamu masih mau menolak surganya Allah SWT ? yang didalamnya penuh dengan kebaikan dan kenikmatan yang akan abadi selamanya ? Naudzubillah…

sumber : (situshiburan.com)
Loading...
Semua Umat Nabi Muhammad SAW, Akan Masuk Surga. Kecuali Orang yang Melakukan Ini
4/ 5
Oleh