Jumat, 26 Februari 2016

MENAKJUBKAN...!!! Hanya Cukup Lakukan Hal Sederhana ini, Maka 70 Ribu Malaikat akan Mendoakan Kamu

Loading...
Loading...
Selain makhluk hidup didunia, Allah juga menciptakan malaikat sebagai salah satu makhluk Allah SWT yang senantiasa beribadah kepada-Nya. Malaikat yang diciptakan dari cahaya ini memiliki kesucian dan terhindari dari dosa.

sumber poto : hafizamri.com

Malaikat adalah salah satu makhluk suci Allah yang senantiasa mendoakan serta beristigfar untuk manusia. Tapi, bukan sembarang manusia yang akan didoakan oleh malaikat, tetapi manusia yang selalu melakukan amal kebaikan dan selalu menghindari apa yang dilarang oleh Allah.

Namun, untuk mendapatkan doa dari malaikat, tak hanya harus selalu berdoa, beristigfar dan bertawakal, tetapi kamu juga bisa lakukan amalan kecil yang bisa membuat kamu menjadi manusia yang didoakan oleh 70 ribu malaikat.

Lalu, apa amalan kecil yang bisa mendapatka doa dari 70 ribu malaikat sekaligus ?

Ternyata amalan kecil yang bisa membuat malaikat mendoakan dan beristigfar untuk kamu adalah menjenguk orang yang sakit. Sederhana bukan, tapi amalan yang sangat sederhana ini bisa membuat kamu didoakan oleh 70 ribu malaikat sekaligus.

Kenapa ? Karena tindakan menjenguk orang sakit ini merupakan salah satu bentuk kasih sayang terhadap sesama manusia. Tindakan ini juga bisa memberi dampak baik untuk kesembuhan orang yang sakit.

“Tidaklah seorang muslim yang menjenguk muslim lainnya di pagi hari kecuali ada 70 ribu malaikat yang mendoakannya hingga sore hari. Dan jika menjenguknya di sore hari, ada 70 ribu malaikat yang mendoakannya hingga pagi, dan baginya satu kebun di surga.” (HR. Al-Tirmidzi dan dishahihkan oleh al-Albani dalam Shahih al-Tirmidzi), seperti dilansir Tribunnews.com.

Barang siapa yang menjenguk orang sakit di pagi hari, lalu duduk disampingnya, menghiburnya dan mendoakan kesembuhannya, maka 70 ribu malaikat berdoa dan beristigfar meminta ampunan untuknya hingga waktu sore. Lalu, barang siapa yang menjenguk orang sakit pada sore hari, maka 70 ribu malaikat akan berdoa dan beristigfar untuknya sampai pagi hari.

Amalan yang sederhana namun sangat jarang dilakukan oleh manusia. Itulah sebabnya malaikat akan senang dengan orang yang mau meluangkan waktunya untuk menjenguk orang yang sakit.

sumber : (situshiburan.com)
Loading...
MENAKJUBKAN...!!! Hanya Cukup Lakukan Hal Sederhana ini, Maka 70 Ribu Malaikat akan Mendoakan Kamu
4/ 5
Oleh