Jumat, 26 Februari 2016

Mama Jangan Tarik Aku, Aku Ingin Hidup Ma, Aku Ingin Hidup maa...!!!

Loading...
Loading...
Dunia medis kini tengah dihebohkan dengan kesadisan klinik 2 klinik di Menteng, Jakarta Pusat. Terungkap sebelum membuang janin akan diblender untuk menghilangkan jejak.
sumber : sumsel.tribunnews.com

Kasubdit Sumdaling Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Adi Vivid mengatakan, ada sejumlah cara para tersangka menghilangkan barang bukti. Janin yang masih kecil berbentuk bongkahan daging langsung dibuang di kloset.

Para pelaku hanya menyiram air untuk membuang janin. Sedangkan janin yang sudah besar dan tidak muat dibuang di kloset akan dihancurkan dulu memakai blender. Setelah hancur, janin baru dibuang ke

Untuk mencari barang bukti harus dilakukan pembongkaran septic tank. Selain membuang janin bayi, para pelaku juga menghilangkan barang bukti yang digunakan untuk proses aborsi. Seperti kain, kapas, dan lainnya dengan cara dibakar. "Lokasi pembakaran berada di bagian belakang klinik," katanya.

Sebelumnya, Subdit Sumdaling Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya membongkar praktik aborsi. Terdapat 2 klinik yang menjadi tempat praktik prostitusi berada di Menteng, Jakarta Pusat.

Klinik pertama berada di Jalan Cimandiri No.7, RT 6/4, Kelurahan Kenari, Kecamatan Menteng, Jakarta. Kedua, berada berada di Jalan Cisadane No.19, RT 4/2, Kelurahan Cikini, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Polisi telah menetapkan tujuh tersangka dalam kasus tersebut.

sumber : (cerminan.com)
Loading...
Mama Jangan Tarik Aku, Aku Ingin Hidup Ma, Aku Ingin Hidup maa...!!!
4/ 5
Oleh