Jumat, 26 Februari 2016

Inilah Doa yang Bisa Di Baca Istri Ketika Suami Pergi Bekerja Agar Senantiasa Dalam Lindungan Allah SWT

Loading...
Loading...
Astaudi' ukumullaahalal ladzii laa tadhii'u wa daai' uhu.
Artinya : "Aku titipkan kalian kepada Allah dimana titipan yang ada pada-Nya tidak akan tersia-siakan." (HR. Ahmad, Ibnu Majah, dan Ibnu Sunni)


sumber : redfootdesign.com

Hendaknya suami istri membaca doa di atas ketika hendak pergi sebagaimana dijelaskan dalam riwayat dari Abu Hurairah Ra., dari Rasulullah Saw. bersabda: "Barangsiapa hendak bepergian, maka hendaklah ia berdoa (dengan doa diatas) untuk orang yang ditinggalkannya."

Insya Allah dengan demikian, maka keluarga yang sedang ditinggalkan senantiasa dalam keadaan baik dan kita sendiri yang sedang keluar untuk kebutuhan tertentu berjalan lancar.

Doa Istri Ketika Suami Hendak Pergi

Zawwadakallaahut taqwaa wa ghafara dzanbaka wa yassara lakal khaira haitsumaa kunta.
Artinya : "Semoga Allah membekali takwa dan mengampuni dosa-dosamu serta memudahkan kebaikan bagimu dimana pun kamu berada." (HR. Tirmidzi)

Salah satu kewajiban suami adalah memenuhi keluarganya, dan untuk itu ia sering kali harus pergi keluar rumah, baik ketempat kerja, berdakwah, mencari ilmu, atau bahkan merantau. Agar dalam kepergian suami senantiasa dalam lindungan Allah Swt., mendapatkan kemudahan dalam urusannya, dan diberikan keselamatan dan ketenangan, dan lebih utamanya lagi adalah agar suami senantiasa istiqamah dijalan Allah, tidak mudah terpedaya oleh bisikan dan rayuan setan, maka hendaklah istri mendoakan suaminya ketika suami hendak pergi dengan doa diatas.


sumber : (cerminan.com)
Loading...
Inilah Doa yang Bisa Di Baca Istri Ketika Suami Pergi Bekerja Agar Senantiasa Dalam Lindungan Allah SWT
4/ 5
Oleh